No Tittle

Kehilangan kata-kata bagi org lain, mungkin nggak setragis saat gue kehilangan sepatah kata dr org yg pernah atau mungkin sampai sekarang masih mengisi ruang kosong di hati gue..Canda tawa yg selama ini menjadi semangat tersendiri di hidup gue, sekarang enggak tau hilang ke mana..Gue enggak akan menyalahkan keadaan..Gue jg nggak akan menyalahkan apa pun atau siapa pun karena cinta yg gue miliki bisa memaafkan segalanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: