Selamat Tinggal

Telah lama kusimpan rasa ini..
Kucoba tuk melupakan segalanya..
Namun diriku tak sanggup menahannya..

Sekarang kukatakan pada diriku..
Tak mungkin kumenahan semua ini..
Yang kau ukir rapi didalam hatiku..

Selamat tinggal..
Aku ucapkan pada dirimu..
Aku takkan kembali…..kedalam hidupmu

Tak mungkin oh takmungkin lagi..
Jiwamu kembali kedalam jiwaku..
Karna perbedaan telah kabari..

Mungkin suatu saat nanti..
Kita kan teruskan semua ini..
Walau harus jalani lain dunia..

Selamat tinggal..
Aku ucapkan pada dirimu..
Aku takkan kembali…..kedalam hidupmu

Selamat tinggal..
Aku ucapkan pada dirimu..
Aku takkan kembali…..kedalam hidupmu

Maafkanlah aku tak dapat bersamamu lagi..
Sehidup semati untuk selamanya..

Leave a Reply

